Minggu, 30 Desember 2012

Rumor | Juventus Selangkah Lagi Dapatkan Federico Peluso



Juventus hampir dipastikan mendapat pemain yang mampu menggantikan Giorgio Chiellini yang harus absen selama tiga bulan akibat cedera. Bek Atalanta, Federico Peluso dikabarkan sedikit lagi akan bergabung dengan Juventus pada bursa transfer Januari mendatang.

Menjelang bergulirnya paruh kedua musim 2012/2013, Juventus menghadapi krisis di lini belakang setelah Giorgio Chiellini dipastikan absen hingga tiga bulan ke depan karena mengalami cedera otot.
Situasi tersebut membuat Juventus harus segera mencari pemain yang mampu menggantikan Chiellini. Bek Atalanta, Federico Peluso, muncul sebagai solusi. Kebetulan pria 28 tahun tersebut dianggap paling ideal karena sama-sama mampu bermain sebagai bek tengah maupun bek kiri seperti Chiellini.
“Bukan rahasia lagi jika Bianconeri menyukai klien saya,” ujar agen Peluso, Beppe Bozzo seperti dikutip Tribunnews.com dari Football Italia.
Ketertarikan tersebut kemudian berkembang. Terakhir, Juventus dan Atalanta dikabarkan masih membahas kemungkinan kepindahan Peluso ke Juventus Januari mendatang.
Menurut Gazzetta dello Sport, Peluso akan didatangkan dengan status pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim ini. Namun, negosiasi tersebut masih tertahan pada angka 2 juta Euro. Juventus bersikukuh ingin meminjam kemudian membayar 5 juta Euro di akhir musim namun, Atalanta bersikukuh pada banderol 7 juta Euro.

0 komentar :

Posting Komentar