Selasa, 01 Januari 2013

Rumor | Resmi : Juventus Dapatkan Peluso



Juventus mencapai kesepakatan untuk Federico Peluso, yang akan tiba di Turin dengan status pinjaman. Total harga yang harus dikeluarkan Juve sebesar lima juta euro atau setara dengan 63,6 miliar rupiah.



Mantan pemain Albinoleffe ini diharapkan dapat menjadi pengganti peran Lucio yang telah bergabung dengan Sao Paulo dan juga Giorgio Chielini yang sedang cedera. Praktis, Peluso akan menjadi bagian penting bagi skuad Antonio Conte dalam sisa laga musim 2012/13.
Negosiasi antara pihak Juventus dengan Atalanta sudah berlangsung dalam beberapa minggu dan proses transfer secara resmi akan dilakukan saat jendela transfer pada Januari 2013 dibuka. Menurut beberapa media di Italia seperti dilansir Football Italia, I Bianconeri bersedia membayar 1 juta euro untuk status pemain pinjaman selama enam bulan, lalu pada akhir musim sisa empat juta euro akan dibayarkan sekaligus menjadikan Peluso pemain tetap di tim La Vecchia Signora.
Juventus juga menginginkan penyerang Genoa, Marco Borriello, untuk menambah kekuatan di lini depan. La Vecchia Signora musim ini sedang mengalami krisis penyerang. Namun pihak klub dan juga pelatih Antonio Conte mengungkapkan Bianconeri memiliki pertimbangan keuangan untuk memboyong penyerang pada jendela transfer Januari 2013.

0 komentar :

Posting Komentar