Selasa, 15 Januari 2013

Rumor | Juventus Ingin Pulangkan Ciro Immobile


 



Juventus dikabarkan akan mengadakan pembicaraan dengan Genoa pada Selasa (15/1) waktu setempat untuk memulangkan Ciro Immobile kembali ke Juventus Stadium. Bianconeri ingin Immobile bermain di Turin pada paruh kedua musim 2012/13. 


Ciro Immobile merupakan pemain yang berstatus dimiliki bersama oleh Genoa dan Juventus. Ia merupakan pemain yang bermain di Juventus U-20 sejak 2008/09. Ia melakukan debut di tim senior pada pertandingan melawan Bologna, 14 Maret 2009. Pada musim-musim seanjutnya, ia dipinjamkan berturut-turut ke Siena, Grosetto, dan Pescara. Pada awal musim 2012/13, Immobile kembali ke Juventus dan menghabiskan masa pra-musim di Turin, sebelum akhirnya Il Bianconeri memutuskan untuk menjual 50 persen kepemilikan Immobile kepada Genoa. Hal itu membuat pemain berusia 22 tahun ini bermain membela Genoa pada musim 2012/13. Ia telah mencetak lima gol pada 19 pertandingan membela Il Grifone di Serie A.
Penampilan Immobile yang cukup impresif bersama Genoa membuat Juventus yang tengah mengalami kesulitan di lini depan pun ingin kembali memulangkan sang pemain ke Juventus Stadium pada jendela transfer Januari 2013. Immobile pun juga telah mengakui bahwa ia siap untuk bermain membela Juventus pada paruh kedua musim 2012/13. Oleh karena itu, I Bianconeri dan Il Grifone berencana untuk mengadakan pembicaraan tentang masa depan Immobile pada Selasa (15/1)  waktu setempat.
Juventus diperkirakan harus merogoh kocek sebesar lima juta Euro plus meminjamkan Simone Padoin ke Genoa untuk mendapatkan tanda tangan Immobile.

0 komentar :

Posting Komentar