Senin, 20 Agustus 2012

Rumor | Pertukaran Pazzini dan Cassano


Rumor beredar mengenai rencana pertukaran pemain yang akan dilakukan dua rival abadi, Ac Milan dan Inter Milan, semakin mendekati kenyataan. Bomber Inter,
Giampaolo Pazzini, dikabarkan akan segera ditukarkan dengan pemain depan Il Rossoneri, Antonio Cassano.
Sebelumnya, Pazzini memang sudah masuk dalam daftar jual Il Biscone sedangkan Cassano berencana ditukar Milan terkait komentarnya beberapa waktu lalu. Cassano menyatakan rasa frustasinya dengan strategi transfer klub setelah menjual Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva.
Dikabarkan La Gazzetta dello Sport,  pertukaran ini tampak akan terealisasi. Pasalnya, agen dari kedua pemain, Tullio Tinti dan Bepe Bozzo akan melakukan pembicaraan bersama dengan perwakilan klub masing-masing. Pertemuan dijadwalkan akan dilangsungkan pada Senin ini (20/8).
Jika jadi, Milan diharuskan untuk menambah dana sebesar 10 juta euro karena harga jual Pazzini masih jauh diatas dari harga seorang Cassano. Skenario lain juga dikabarkan Inter akan menerima uang tanpa mendaratkan Cassano ke Appiano Gentile, markas latihan Inter.
Dengan situasi ini, Inter juga membuka jalur negosiasi dengan Napoli dan Juventus yang tertarik mendapatkan jasa Pazzini.

0 komentar :

Posting Komentar