Kamis, 23 Agustus 2012

Rumor | Llorente Meminta Bilbao Melepasnya Ke Juventus


Sempat diklaim menuju Liga Primer Inggris, kabar terbaru menyatakan masa depan Fernando Llorente kembali mengarah ke Juventus.
Seperti diketahui, striker jangkung itu menolak perpanjangan kontrak dengan klubnya, Athletic Bilbao, yang tinggal tersisa semusim lagi. Ini membuat sejumlah tim bersaing mendapatkannya. Selain Juve, Manchester City dan Tottenham Hotspur diyakini tertarik.
Spekulasi kepergian Llorente dari San Mames kian memanas setelah pelatih Marcelo Bielsa tak mengikutsertakannya dalam partai pertama La Liga Spanyol 2012/13 kontra Real Betisweekend lalu.
Nah, menurut berita terakhir yang dilansir media Spanyol, Llorente bersama agen sekaligus kakaknya, Jesus Llorente, telah bertemu dengan kubu Bilbao pada Rabu (22/8) kemarin waktu setempat.
Diyakini bahwa Llorente akan memaksakan kepindahan ke Juve dengan mengajukan permohonan transfer dan meminta manajemen Los Leones mengurangi banderolnya senilai €36 juta. Klausul pelepasan tinggi tersebut memang menjadi penghambat upaya Bianconerimengamankan tanda tangan pemain 27 tahun itu.

0 komentar :

Posting Komentar